Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

 OFFICIAL WEBSITE

Tisna Nugraha ✆ 0812-1001-419
Informasi produk >>> Harga Lantai Kayu

Rekomendasi Lantai Kayu Outdoor Malang

Rekomendasi Lantai Kayu Outdoor Malang

 Malang, sebuah kota yang memiliki segudang keindahan mulai dari kuliner dan juga pariwisata ini adalah kota terbesar kedua yang berada di Jawa Timur. Kota yang terletak di dataran tinggi ini didirikan pada masa kerajaan Kanjuruhan. 

Kota yang dikenal masyarakat Indonesia dengan Kota Pendidikan ini karena Malang memiliki beberapa perguruan terbaik di Indonesia seperti Universitas Brawijaya (UNBRAW), Universitas Negeri Malang (UNM), dan Politeknik Negeri Malang (PNM). Selain disebut sebagai Kota Pendidikan, Malang juga menjadi Kota Seni karena memiliki beragam kesenian dan juga tarian khas. 

Seperti yang sudah disinggungkan diatas, pariwisata kota Malang merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia karena memiliki banyak 'hidden gems' atau tempat wisata yang sangat indah namun belum terlalu terekspos publik. Dengan suasana pegunungan yang nyaman dan juga sejuk menjadikan Malang sebagai tujuan wisata terbaik bagi anda yang penat dengan suasana perkotaan. 

Jika berbicara tentang peninggalan sejarah, malang juga memiliki banyak bangunan tua peninggalan zaman penjajahan seperti gereja, yang masih ada dan berdiri kokoh hingga saat ini.

Nah jika anda berencana untuk berlibur ke kota ini, saya merekomendasikan untuk menyewa sebuah villa di daerah Pegunungan. Mengapa? tentu saja ketenangan dan kesejukan udara nya menjadi alasan utama dalam pemilihan daerah ini. Terlebih lagi, beberapa Villa ini sudah memiliki arsitektur yang modern, memiliki nilai estetika yang tinggi, dan tentunya nyaman disinggahi.

Salah satu faktor kenyaman ini karena lantai kayu yang terpasang pada bagian dalam maupun luar Villa lho! Kok Bisa? Ya tentu saja bisa, karena sebuah villa yang menggunakan lantai kayu asli atau sering disebut lantai kayu solid memiliki kelebihan dibandingkan lantai keramik atau jenis lantai lainnya. Salah satu kelebihan lantai kayu indoor yaitu dapat menyimpan energi panas dari sinar matahari pada siang hari, dan melepaskan rasa hangat di malam hari. Wah, menarik juga ya!

Lantas, Apa kelebihan dari lantai kayu outdoor atau luar ruangan? Dalam ulasan kali ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang lantai kayu outdoor beserta kelebihan menggunakan nya. Penasaran? langsung saja kita bahas berikut ini:

Decking Kayu Outdoor

Lantai kayu outdoor


Lantai kayu outdoor atau lebih dikenal dengan Decking Kayu adalah sebuah produk lantai yang terbuat dari 100% kayu solid asli, bukan campuran atau rekayasa. Jenis kayu yang digunakan untuk decking dan parket atau flooring (lantai kayu indoor) juga berbeda. Untuk decking, biasanya menggunakan jenis kayu; 

- Kayu Ulin
- Kayu Merbau
- Kayu Bengkirai

Ketiga jenis kayu ini merupakan yang terbaik di kelasnya, dan tentu mereka juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dimulai dari kualitas hinga harga yang mereka miliki. Namun tentu saja hal ini kembali pada preferensi masing-masing pelanggan, karena lantai kayu bukan hanya soal harga, namun juga selera.

Kelebihan Lantai Kayu Outdoor

contoh pemasangan decking outdoor


Lalu? Mengapa harus lantai kayu dibandingkan lantai lainnya? Simak kelebihan lantai kayu outdoor berikut ini yang penting bagi anda sebelum membeli lantai:

1. Kekuatan lantai kayu sangat baik karena menggunakan kayu keras asli.

2. Tingkat awet sangat lama, dapat bertahan hingga bertahun-tahun lamanya.

3. Dapat diperbaharui jika lantai sudah mulai terlihat kusam agar terlihat baru kembali.

4. Meningkatkan estetika rumah karena tampilan yang elegan dan menawan.

5. Meningkatkan harga jual bangunan.

Nah, kini anda sudah mengetahui tentang lantai kayu outdoor atau Decking bukan? jadi sekarang anda sudah mengetahui mengapa lantai kayu adalah sebuah investasi bagi hunian atau bangunan anda. Jika anda tertarik untuk memasang lantai kayu pada hunian kesayangan anda, bisa menghubungi kontak dibawah ini;

Call/Whatsapp : 0812-2345-4419

Post a Comment for "Rekomendasi Lantai Kayu Outdoor Malang"