Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

 OFFICIAL WEBSITE

Tisna Nugraha ✆ 0812-1001-419
Informasi produk >>> Harga Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu Cirebon Harga Bersaing

Jual lantai kayu cirebon murah

 Cirebon, salah satu kota yang berada di arah pesisir utara atau lebih sering dikenal dengan pantura. Kota yang memiliki ragam kuliner yang membuat perut selalu terasa lapar karena kenikmatan nya membuat Cirebon sebagai salah satu kota yang terkenal. 

Namun cuaca kota Cirebon yang terbilang cukup panas ini membuat kita membutuhkan AC dimanapun berada, mungkin juga kipas angin karena selalu terasa panas baik diluar maupun dalam rumah. Nah untuk mengatasi hal tersebut tanpa terus-terusan menggunkan AC, anda bisa menggunakan lantai kayu pada hunian anda. Karena salah satu kelebihan lantai kayu yaitu menyerap panas pada siang hari dan juga memberikan energi hangat saat malam yang dingin.

Apalagi kelebihan lantai kayu? Mari kita ulas selebihnya berikut ini:

Apasih Kelebihan dari Lantai Kayu?

Harga lantai kayu terjangkau: Lantai kayu menambah nilai hunian Anda saat dijual Kembali nantinya, belum lagi merupakan produk seumur hidup. Produk lantai kayu keras/solid adalah salah satu lantai permukaan keras yang paling dicari dalam pembuatan ulang dan konstruksi rumah baru.

Lantai kayu mudah dirawat: Perawatan rutin ini tidak lebih dari sekadar menyapu dan menyedot debu, selalu pastikan lantai kayu solid Anda terlindung dari kelembapan dan keausan yang menciptakan goresan. Perawatan preventif seperti permadani, pelindung lantai (pada SEMUA furnitur di lantai kayu keras Anda), dan perawatan rutin dengan pembersih lantai kayu yang tepat harus selalu dilakukan.

Lantai kayu ramah lingkungan: Tidak seperti kebanyakan penutup lantai lainnya, lantai kayu berasal dari sumber daya alam yang berkelanjutan. Sudah lama berlalu saat kayu ditebang dengan sedikit pemikiran untuk konsekuensi jangka panjang pada hutan negara. Saat ini, sebagian besar kayu ditebang dari hutan yang dikelola dengan hati-hati untuk memastikan sumber daya yang berkelanjutan di masa depan. 

Lantai kayu lebih sehat: Survey mengatakan bahwa kualitas udara dalam ruangan adalah salah satu ancaman kesehatan utama kita. Dipasang di rumah atau kantor, lantai kayu membantu berkontribusi pada lingkungan hidup yang sehat. Hal ini menciptakan kualitas udara yang lebih baik untuk semua penghuninya, terutama bagi orang yang menderita alergi. 

Permukaan lantai kayu yang keras juga membantu menghindari zat buatan seperti pestisida yang dapat menumpuk di beberapa penutup lantai. Perhatian lain terhadap lingkungan rumah adalah pembuangan gas beracun yang dihasilkan dari beberapa bahan sintetis. Salah satu bahan kimia ini berpotensi membuat orang di rumah sakit kronis.

Ada banyak sekali pilihan dan variasi: Dengan bantuan teknologi modern, lantai kayu keras hadir dalam berbagai ukuran, gaya, warna, dan jenis kayu. Banyak pilihan ini dapat dengan mudah mengarah pada kenikmatan lantai seumur hidup. Contoh kayu yang sering digunakan pada bahan baku lantai kayu yaitu kayu jati, kayu merbau, kayu ulin, kayu bengkirai dan kayu ulin. Beberapa jenis kayu tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. 

Produk Lantai Kayu di Cirebon

jual lantai kayu cirebon harga bersaing

Nah sekarang anda sudah mengetahui kelebihan serta jenis-jenis kayu yang diguakan pada lantai kayu. Adapun beberapa produk yang juga perlu anda ketahui sebagai berikut:

- Lantai Kayu Indoor (parket, flooring dan mini flooring)

- Decking Kayu (Outdoor)

- Lambersering kayu (dinding dan plafon)

- Papan tangga kayu

Untuk mengetahui tentang harga terbaru lantai kayu dan juga biaya rinci pemasangan atau sekedar bertanya tentang produk anda bisa menghubungi:

Call/WA 081223454419

Post a Comment for "Jual Lantai Kayu Cirebon Harga Bersaing"