Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

 OFFICIAL WEBSITE

Tisna Nugraha ✆ 0812-1001-419
Informasi produk >>> Harga Lantai Kayu

Penjual Lantai Kayu Sumedang

jual lantai kayu sumedang

Sumedang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang memiliki potensi wisata tinggi berkat keindahan alam dan keanekaragaman kuliner nya. Lebih dari itu Sumedang juga kini seolah sudah menjadi tujuan utama untuk melepas penat alias liburan, karena kini sudah banyak villa yang tersedia di daerah Sumedang untuk disewa. 

Bagi anda para pemiliki Villa di daerah Sumedang, akan lebih baik jika memasang lantai kayu di villa yang anda miliki karena akan menambahkan suasana nyaman serta bernilai estetik tinggi mengingat kini baik generasi Z  maupun millennial memiliki jiwa seni yang cukup tinggi berkat sosial media.

Lantai kayu memiliki banyak keunggulan dibandingkan jenis lantai lainnya yang tersedia di pasaran. Karena lantai kayu menambah kehangatan, karakter dan gaya ke properti baik lama atau baru. Biaya awal memang sedikit lebih tinggi daripada karpet atau keramik, tetapi dapat bertahan seumur hidup jika perawatan rutin dan perbaikan yang diperlukan dilakukan dengan benar. 

Sayangnya, karpet, keramik, atau produk laminasi tidak memiliki harga yang baik dari waktu ke waktu terkait keausan umum, sehingga Anda mungkin ingin menggantinya lebih sering seiring berjalannya waktu dan pada akhirnya akan menghabiskan lebih banyak waktu dan uang daripada yang dibayangkan.

Lantas apa saja kelebihan yang didapat dengan menggunakan lantai kayu tersebut? Simak dibawah ini:

Keuntungan Lantai Kayu

Daya Tahan

Lantai kayu solid sangat tahan lama dan tahan terhadap keausan. Karena mereka adalah produk alami, mereka menahan kehangatan jauh lebih baik daripada laminasi buatan manusia, ubin atau lantai batu, jadi jauh lebih nyaman, terutama di bulan-bulan yang lebih dingin. Lantai Laminasi selalu dingin saat disentuh jadi meskipun biaya awalnya terjangkau, aspek seperti ini pada akhirnya akan selalu membuat lantai kayu solid menjadi alternatif yang lebih menarik.

Perawatan & Kebersihan

Perawatan umum dan pembersihan lantai kayu terbilang cukup mudah. Lantai kayu lebih tahan terhadap tumpahan cairan dan kotoran sehingga hanya menyeka atau menyikatnya sangat mudah tidak seperti jika hal yang sama terjadi di area berkarpet.

Lantai kayu secara higienis jauh lebih baik daripada karpet. Pemilik hewan peliharaan dan penderita alergi akan mendapatkan keuntungan dari hal ini karena lantai kayu tidak mengandung parasit seperti kutu, tungau debu atau spora yang membuat alergi. Juga bau tak sedap yang ditinggalkan hewan peliharaan atau cairan yang tertumpah tidak akan lagi menjadi masalah berkat kemudahan membersihkan lantai kayu.

Investasi

Seperti yang sudah disinggungkan sebelumnya, harga dan anggaran selalu menjadi faktor saat membeli penutup lantai apa pun. Lantai kayu memiliki harga dari yang murah hingga pilihan yang lebih mahal sehingga Anda akan selalu menemukan produk yang sesuai dengan budget Anda. Lantai kayu adalah investasi yang bagus baik Anda memasangnya di akomodasi sewaan atau properti Anda sendiri. Daya tarik estetika bagi calon pembeli atau penyewa pasti akan ditingkatkan untuk memastikan peluang mencapai kesepakatan dengan salah satu pihak dengan cepat.

Produk Lantai Kayu di Sumedang

produk lantai kayu sumedang

Beberapa jenis produk lantai kayu yang tersedia di Kabupaten Sumedang yaitu;

- Lantai kayu parket

- Flooring kayu

- Decking kayu

- Lambersering kayu

- Papan tangga kayu

- Mini flooring kayu

Jenis kayu yang digunakan juga berbeda-beda dari segi tampilan maupun kualitas, maka dari itu untuk mengetahui harga produk dan biaya pasang anda bisa menghubungi nomer ini ; 

Call ; 0812-2345-4419 (Asrul)

Kontak Via 

kontak via whatsapp 081223454419

Post a Comment for "Penjual Lantai Kayu Sumedang"