Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

 OFFICIAL WEBSITE

Tisna Nugraha ✆ 0812-1001-419
Informasi produk >>> Harga Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu Depok

Depok adalah salah satu kota di Provinsi Jawa Barat yang juga banyak penduduknya, yang bisa dilihat dari banyak bangunan rumah moderen yang dibangun disana. Bagi kamu yang tinggal di Depok atau yang sedang membangun rumah disana, dan ingin merenovasi atau memilih interior lantai rumah, kamu bisa mempertimbangkan untuk menggunakan lantai kayu. Datanglah ke penyedia lantai kayu Depok supaya kamu bisa melihat lantai kayu jenis mana yang akan dipilih beserta harganya. Namun, sebelum survei langsung ke tempat, sebaiknya kamu mencari tahu terlebih dahulu jenis-jenis kayu yang bisa dijadikan bahan material untuk lantai rumah.
Berikut ini adalah ulasan mengenai lantai kayu yang disediakan untuk mempercantik hunian kamu. Simak ya.  

1. Lantai kayu solid

jual lantai kayu solid depok
Kayu untuk lantai itu banyak jenisnya, salah satunya adalah kayu solid. Kayu solid sudah jadi trend di Indonesia. terbukti dengan banyaknya penyedia kayu yang sering mendapat orderan kayu ini terutama dari kayu jati. Kayu jati sendiri menjadi yang paling diminati dan banyak penggemarnya karena memiliki kualitas yang baik. Popularitasnya juga bukan rahasia umum, jenis kayu ini terkenal memiliki tingkat keawetan dan kekuatan yang sangat baik.
Bagi kamu yang mengincar kayu solid ini, kamu tidak usah khawatir karena di Kota Depok banyak penyedia kayu solid yang bisa kamu pesan dan datang secara tepat waktu. Menggunakan kayu sebagai lantai memiliki banyak keunggulan. Lantai kayu bisa membuat hunian kamu tampak unik, natural, dan sekaligus mewah. Bukan hanya memenuhi nilai estetika karena bisa mempercantik hunian, lantai kayu juga bermanfaat untuk kesehatan karena bisa mengurangi resiko rematik yang bisa ditimbulkan dari penggunaan keramik. 
Adapun jenis kayu yang biasa dijual untuk lantai kayu solid adalah:
Lantai parket kayu jati
Lantai parket kayu merbau
Flooring kayu bengkirai
Flooring kayu merbau
Decking kayu bengkirai
Decking kayu keruing
Selain dari sisi kelebihannya, menggunakan lantai kayu solid memang membuat kamu harus mengeluarkan uang agak banyak. Namun hal ini sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan. Jika kamu ingin menggunakan lantai kayu namun budget-nya terbatas, kamu bisa memilih jenis lantai kayu lainnya yang akan diulas di bagian berikutnya.

2. Lantai kayu laminated

jual lantai kayu laminate depok
Selain lantai kayu solid, ada juga lantai kayu laminated. Lantai kayu laminated ini bisa jadi alternatif untuk kamu yang ingin menggunakan lantai kayu namun budget-nya terbatas. Lantai kayu laminated adalah produk untuk lantai yang terbuat dari serbuk kayu yang dicampurkan dengan berbagai material kimia lain kemudian diproses sedemikian rupa sampai menjadi lembaran papan yang diatasnya diberikan berbagai motif kayu. Sehingga bisa dibilang kalau motif kayu di lantai kayu laminated ini buatan, berbeda dengan kayu solid yang alami. Karena hal inilah kayu laminated ini memiliki harga jual yang lebih terjangkau.

3. Lantai kayu vinyl

jual lantai vinyl depok
Tidak jauh berbeda dengan kayu laminated, lantai kayu vinyl juga memiliki harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan lantai kayu solid. Meskipun hampir mirip karena keduanya sama-sama adalah kayu hasil proses engineering, lantai kayu vinyl ini tidak menggunakan serbuk kayu sama sekali dalam pembuatannya, namun memakai material kimia saja. Lantai kayu vinyl memiliki tekstur atau karakteristik yang lebih lentur namun tetap keras. Adapun jenis dari lantai kayu vinyl ada dua, yaitu lantai vinyl roll dan lembaran papan elastis.

Post a Comment for "Jual Lantai Kayu Depok"