Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

 OFFICIAL WEBSITE

Tisna Nugraha ✆ 0812-1001-419
Informasi produk >>> Harga Lantai Kayu

Jual Lantai Kayu Sentul, Bogor

jual lantai kayu sentul bogor

Kota Bogor merupakan salah satu kota yang ada di Provinsi Jawa Barat dan letaknya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor. Kota Bogor juga menjadi destinasi wisata banyak orang karena Bogor dikenal dengan kawasan puncaknya dimana banyak villa yang bisa dijadikan tempat berlibur oleh keluarga. 

Karena daerahnya yang dingin dan banyaknya villa yang dibangun disana, membuat penggunaan kayu di Bogor juga cukup populer. Penggunaan lantai kayu di penginapan seperti villa bisa membuat penghuni nyaman dan betah. Hal ini tentu menguntungkan bagi pemiliki Villa. Selain itu, penggunaan lantai kayu juga sangat cocok untuk wilayah seperti Sentul, Bogor karena wilayahnya dikelilingi dengan lima gunung yang mempengaruhi cuacanya jadi dingin. Menggunakan kayu sebagai bahan material untuk interior lantai dikenal bisa membuat hangat dam empuk.

Tidak hanya memenuhi nilai estetika karena bisa mempercantik rumah, penggunaan lantai kayu juga bermanfaat untuk kesehatan. Kayu dikenal bisa menyesyaikan dengan udara sekitar sehingga untuk di daerah dingin, material ini sangat cocok digunakan karena bisa membuat lantai menjadi hangat ketika dingin malam hari, dan adem ketika di siang hari. Terdapat dua jenis lantai kayu, yaitu yang pertama adalah lantai kayu solid atau lantai yang murni terbuat dari kayu tanpa adanya campuran bahan kimia apapun. Untuk pemasangannya, lantai kayu solid hanya dilapisi anti rayap. Yang kedua adalah lantai kayu laminated atau lantai kayu vinyl yang kelihatannya sama seperti kayu solid, namun sebenarnya lantai kayu jenis ini adalah serbuk kayu yang dipress menjadi potongan kayu. 

Selain digunakan untuk lantai pengganti keramik, kayu parket juga bisa digunakan sebagai plafon pengganti gypsum, menutupi dinding pengganti walpaper, dan memasangnya di halaman teras atau bagian outdoor lainnya supaya membuat hunian kamu terlihat fresh dan mewah. Tidak hanya bisa digunakan di rumah pribadi, lantai kayu juga bisa digunakan di tempat usaha kamu supaya membuat kesan yang fresh,homey, mewah, dan unik.

Penyedia jual lantai kayu Sentul, Bogor menyediakan produk lantai kayu dengan berbagai macam jenis, beberapa yang bisa kamu pilih diantaranya adalah:

• Kayu jati

• Kayu merbau

• Kayu ulin

• Kayu bengkirai

• Kayu sonokeling, dan lain-lain

Selain dipakai di dalam ruangan, lantai kayu juga bisa dipasang di area outdoor. Kayu-kayu di atas adalah jenis kayu yang kuat terhadap cuaca ekstrem. Untuk dipasang di outdoor, nama lantai kayu disebut dengan decking kayu. Meskipun sering terkena hujan dan panas, decking kayu dari bahan kayu di atas akan tetap kuat dan kokoh. Kamu bisa menggunakannya untuk di taman, halaman rumah, atau juga untuk pinggiran kolam renang. Menggunakan decking kayu tidak akan membuat lantai licin meskipun terkena air, karena sudah didesain dengan serat kecil untuk aliran air.

Berikut ini adalah kelebihan dari lantai kayu jati dan kayu merbau yang bisa dibilang sebagai kayu terkuat.

1. Kayu Jati

jual lantai kayu bogor

• Kayu jati memiliki kekuatan yang baik bahkan sangat baik untuk dijadikan material lantai karena jenis kayu ini tidak mudah keropos dan tidak mudah termakan rayap.

• Sudah bukan rahasia lagi kalau kayu jati dikenal sebagai jenis kayu yang awet.

• Kayu jati adalah jenis kayu yang memiliki tingkat kekerasan yang baik dan tidak mudah berubah bentuk, seperti melengkung atau mengerucut.

• Kayu jati memiliki corak yang indah dan natural tanpa bantuan teknologi manusia. Tidak heran jika orang-orang dari kalangan konsumen dan pengolah kayu, mengakui bahwa kayu jati memang menjadi favorit dan banyak dipilih salah satunya karena coraknya indah.

• Kayu jati memiliki minyak pelumas yang bisa melindunginya dari rayap dan jamur, sehingga umurnya awet. 

2. Kayu Merbau

jual lantai kayu bogor

• Meskipun tidak sekuat kayu jati, namun kayu merbau termasuk kayu yang memiliki tingkat kekerasan dan keawetan yang baik.

• Kayu merbau tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrem, pertumbuhan jamur, dan serangan rayap.

• Coraknya elegan dengan serat lurus dan warnanya yang senada, sehingga meninggalkan kesan mewah dan menyegarkan.

• Membuat lantai nyaman dan tidak dingin, serta baik untuk kesehatan karena banyak mengandung ion negative yang bisa memberikan manfaat untuk kesehatan.

Itulah kayu terkuat untuk lantai kayu indoor, jadi mana pilihan yang palik cocok untuk anda? Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga dapat membantu anda dalam menemukan material lantai kayu terbaik untuk hunian kesayangan.

Post a Comment for "Jual Lantai Kayu Sentul, Bogor"