Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

 OFFICIAL WEBSITE

Tisna Nugraha ✆ 0812-1001-419
Informasi produk >>> Harga Lantai Kayu

Penyedia Lantai Parket Kayu Pasuruan

 

jual lantai kayu pasuruan

Kota Pasuruan adalah salah satu kota yang letaknya di Jawa Timur. Kota ini juga dekat dengan Surabaya dan juga Malang. Penggunaan lantai parket kayu di Pasuruan adalah pilihan yang tepat karena kota ini memiliki udara yang tidak menentu, kadang dingin kadang juga panas. Penggunaan lantai parket kayu di Pasuruan juga sedang naik daun dimana banyak masyarakat yang mulai beralih dari keramik ke lantai kayu. Hal ini bukan tanpa alasan, karena penggunaan lantai kayu terbukti menjadi favorit tidak hanya di Indonesia, namun juga mancanegara. Kayu memiliki banyak fitur dan corak yang natural yang tidak dimiliki lantai keramik. Meskipun harganya tidak sama dengan keramik, namun lantai parket kayu memiliki keunggulan yang ditawarkan.

Menghias hunian adalah hal yang perlu dilakukan oleh setiap penghuni rumah. Karena bagaimanapun kegiatan di luar, rumah adalah tempat kembali istirahat sehingga harus memberikan kesan nyaman. Oleh karena itu pemilihan material juga adalah tahapan yang penting dilakukan agar selain bisa menunjang untuk menghias rumah, namun juga sebagai bahan utama dari aspek interior rumah. Material yang bisa dipilih sebetulnya cukup banyak. Namun kerap kali kamu akan merasa bingung material manakah yang paling cocok diterapkan pada hunian. Dari banyaknya pilihan jenis material, kamu bisa memilih kayu untuk kamu jadikan flooring berupa lantai parket kayu.

Lantai parket kayu adalah salah satu jenis lantai yang sering dijadikan pilihan untuk flooring selain dari lantai keramik dan lantai vinyl. Lantai kayu banyak dipilih sebagai flooring karena memiliki nilai estetika dan mampu memberikan kesan elegan serta mewah paa ruangan. Selain dari segi estetika, lantai parket kayu juga dianggap lebih memberikan kenyamanan jika dibandingkan dengan material jenis lain. Lebih dari itu, lantai parket kayu juga memiliki kemampuan menyesuaikan suhu luar ruangan karena sifat kayu yang bisa mestabilkan suhu ruangan sehingga membuat ruangan menjadi tidak terlalu dingin dan tidak panas. Dari segi medis, lantai parket kayu juga bisa lebih ramah pada kesehatan dibandingkan dengan material jenis lainnya karena lebih aman untuk dijadikan tempat berbaring dan berjalan tanpa alas kaki sehingga lebih bermanfaat dan meminimalisir penyakit rematik.

Dari penjelasan di atas, memiliki rumah dengan lantai parket kayu sebagai alasnya bisa memberikan kau banyak keuntungan. Karena dilihat dari manfaatnya, kayu memberikan lebih banyak jika dibandingkan dengan lantai dari material jenis lainnya. Kamu bisa memilih dan menentukan kayu jenis apa yang akan digunakan di lantai rumahmu. Semuanya bisa kamu sesuaikan dengan selera dan budget yang kamu miliki. Bagi kamu yang mau mendekor rumah, di Pasuruan sendiri sudah banyak penyedia lantai parket kayu. Berikut ini produk lantai kayu yang bisa kamu pilih.

1.       Parket lantai kayu Jati Grade A

2.       Parket lantai kayu Jati Grade B

3.       Parket lantai kayu Jati Grade Putih

4.       Mini Flooring kayu Jati

5.       Flooring kayu Jati grade A

6.       Flooring kayu Jati grade AB

7.       Flooring kayu Jati grade B

8.       Flooring kayu Jati grade Putih

9.       Lamparquet kayu Merbau

10.   Flooring kayu Merbau Coating

11.   Flooring kayu Merbau Bepel

12.   Flooring kayu Merbau Standar

13.   Flooring kayu Merbau standar

14.   Flooring kayu Sungkai

15.   Flooring kayu Sonokeling

16.   Flooring kayu Keruing

17.   Decking kayu Bengkirai

18.   Decking kayu Bengkirai Jumbo

19.   Decking kayu Bengkirai Polos

20.   Decking kayu Merbau

21.   Decking kayu Ulin kalimantan

22.   Decking kayu Keruing

Post a Comment for "Penyedia Lantai Parket Kayu Pasuruan"