Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

 OFFICIAL WEBSITE

Tisna Nugraha ✆ 0812-1001-419
Informasi produk >>> Harga Lantai Kayu

Review Harga Impra Melamine yang Berdasarkan Jenisnya

 

Harga Impra Melamine System

Harga Impra Melamine – Perabotan atau furniture yang berbahan kayu pastinya membutuhkan proses finishing. Hal itu bukan tanpa alasan, karena proses finishing dapat membuat tampilan furniture kayu menjadi lebih mengkilap dan elegan.

Tak hanya itu, bahkan finishing juga bertujuan untuk melapisi permukaan material kayu agar kuat terhadap berbagai masalah, seperti perubahan cuaca, serangan rayap, lembab, dan lain sebagainya.

Impra melamine pun menjadi salah satu bahan finishing terbaik yang memang paling umum digunakan untuk material kayu.

Nah, untuk mengenal lebih jauh lagi seputar Impra melamine system, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Mengenal Impra Melamine System

Sebenarnya Impra Melamine System merupakan sistem finishing kayu dua komponen (2K) yang menggunakan bahan dasar amino dan alkyd. Tak seperti bahan finishing melamik lainnya, yang mana Impra Melamine System dirancang khusus agar tidak menimbulkan bau menyengat saat diaplikasikan maupun setelahnya.

Mengenal Impra Melamine System

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, Impra Melamine System ini sudah terbukti tidak menimbulkan pedih dimata serta low yellowing (lambat menguning). Adapun mengenai teksturnya yang tampak cukup tebal, halus, dan rata.

Tentu saja Impra Melamine System sangat ideal diaplikasikan untuk mebel dan furniture yang bergaya modern minimalis, karena dapat menciptakan kesan mewah serta elegan.

Kelebihan Impra Melamine Sistem:

  • Memiliki tingkat kekerasan yang baik
  • Tahan  terhadap bahan kimia rumah tangga dan air
  • Mempunyai warna bening dan tidak menimbulkan bau maupun perih
  • Lambat menguning

2 Jenis Impra Melamine System

1. Impra Sanding Sealer

Impra Sanding Sealer

Pada dasarnya, Sanding Sealer berperan sebagai lapisan dasar atau lapisan coating utama untuk menciptakan struktur utama dari lapisan coating. Itu artinya, manfaat Sanding Sealer adalah untuk mengisi pori-pori material kayu, menutup serta memperbaiki kerusakan atau cacat pada permukaan kayu.

Tak Cuma itu, Sanding Sealer berguna untuk melindungi lapisan coating yang ada di bawahnya sekaligus sebagai lapisan intermediate untuk lapisan coating diatasnya. Lebih dari itu, Sanding Sealer juga dapat menghaluskan tekstur dan meningkatkan keindahan tampilan kayu.

Baca Juga : Inspirasi Lantai Kayu Untuk Taman

2. Impra Melamine Lacquer

Impra Melamine Lacquer

Berbeda dengan Impra Melamine Lacquer, dimana ia merupakan produk finishing yang berbasis solvent (air). Sebelum digunakan, maka produk Impra Melamine Lacquer harus dilarutkan dulu dengan nitroseulosa, plasticizer, dan pigmen.

Selain itu, Impra Melamine Lacquer juga bisa dilarutkan dengan cairan shellac dalam alcohol agar tercipta lapisan yang membentuk kilauan pada material kayu. Disamping dapat memberikan kilauan, bahkan penggunaan Impra Melamine Lacquer mampu mempertahankan warna material kayu agar tidak mudah memudar.

Daftar Harga Impra Melamine System Terbaru

Cat Impra Woodstain (Warna)

  • Yellow, yellow BB, red mahony, walnut brown, rotan grey, rotan pink, rotan brown, orange, green, cocoa brown, candy yellow, candy brown CB, candy brown CA, blue : Rp 70.000
  • Tea brown, SHP brown, Salak brown, light brown, dark mahoy, dark brown, coffee brown, brown KJ, black : Rp 70.000

Dempul Impra (Wood Filler)

  • Dempul Impra WF-115 : Rp 38.000 (1 kg)
  • Dempul Impra WF-113 : Rp 38.000 (1 kg)
  • Dempul Impra SH-114 : Rp 40.000 (1 kg – tersedia berbagai varian warna pilihan)
  • Dempul Impra WP-117 : Rp 40.000 (1 kg – tersedia berbagai varian warna pilihan)

Cat Impra Melamine Lack ML-131

  • Melamin Impra 1 Liter : Rp 70.000
  • Melamin Impra 1 Galon (5 Liter) : Rp 290.000

Impra Sanding Sealer MSS-123

  • Impra Sanding Sealer MSS-123 (1 liter) : Rp 70.000
  • Impra Sanding Sealer MSS-123 (5 liter) : Rp 290.000

Nah, seperti itulah ulasan singkat mengenai pengertian impra melamine system beserta daftar harga terbarunya, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi saat hendak membelinya.

 

 

 

 

 

Post a Comment for "Review Harga Impra Melamine yang Berdasarkan Jenisnya"